Tinggalkan Jejak Lebih Jauh

Wednesday 1 October 2014

Dieng Menikmati pesta lampion

_________________________________________________________________________________
DIENG WONOSOBO
2014

Seiring dengan agenda tahuna Dieng Culture Festival 2014 kamipun memutuskan untu backpaker kesana dari Jakarta Kami berangkat menggunakan kreata api, dan di sambung menggunakan Bus menuju wonosobo dieng, lokasi pertama yang kami kunjungi adalah telaga cebong yang berada di kawasan sikunir.

Telaga ini berada di desa tertinggi jawa yaitu desa sambungan, Info selengkapnya silahkan [ klik ]

Saat Kami di Telaga Cebong untuk berkemah menunggu golden sunrise sikunir

Setelah subuh berkumandang kami pun melanjutkan perjalanan ke bukit sikunir untuk melihat golden sunrise

untuk info lebih lengkap tetang sikunir silahkan [ klik ]

Penampakan Golden Sunrise Sikunir

Ketika kami berada di bukit sikunir

setelah puan menyaksikan sunris kami melanjutkan berkunjung ke Telaga Warna

Untuk Informasi lebih lengkap mengenai telaga warna silahkan [ klik ]

saat kami berada di telaga warna

Setelah puas berkeliling di Telaga warna kami berkemah di kawasan candi Arjuna

Info selengkapnya silahkan [ klik ]

Lokasi komplek Candi arjuna berdekatan denga dieng plateu Thater yang kami gunakan untuk mandi dan beribadah karena di tempat ini terdapat musola dan toilet umum

info selengkapnya [ klik ]

Saat kami berada di kawasan Candi Arjuna

Saat Malam di kawasan candi arjuna kami menyaksikan lampion

acara dieng cultur festifal di selenggarakn tiap tahun info selengkapnya  [ klik ]