Tinggalkan Jejak Lebih Jauh

Thursday 5 January 2012

Goa Gudawang Misteri Sungai bawah tanah

Pintu masuk Goa Gudawang

Sealin terkenal dengan Curugnya kabupaten bogor juga memiliki wisata alam berupa Gua dalam bahasa sunda di sebut (GOA). lokasi goa gudawang terletak di desa Argapura Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, kira kira 44 Km dari kota bogor ke arah Jasinga, diperlukan waktu 3-4 jam untuk menuju goa ini, di lokasi ini terdapat 15 goa, namun baru 3 goa yang di kelola oleh pemda yaitu Goa Sipahang, Goa Simenteng dan Goa Simasigit.

saya sendiri (Abdusy) Sudah berkali kali berkunjung ke goa ini di karenakan lokasi yang tak begitu jauh dari SMA saya dahulu, sehingga sejak masa putih abu-abu saya sering berkunjung kesini untuk melakukan oberpasi pada tugas-tugas sekolah dulu, perlanan kali ini saya membawa sahabat dari karwang yaitu agan Agung yang kebetulan teman kuliah serta kost di depok, seperti apakah suasana di goa gudawang berikut beberapa penampakannya,


Pemandangan selama perjalanan di Kecamatan Cigudeg, Perkebunan sawit


Parkiran Goa Gudawang

Gazebo tempat bersantai ria

Petunjuk arak Ke goa simenteng dan simasigit


Goa Simasigit



0 comments:

Post a Comment

Payung Rimba. Powered by Blogger.